Company Profile

Kantor Takaful Indonesia

Takaful  beroperasi di Indonesia sejak diresmikan oleh Menteri Keuangan RI, Agustus  1994 atas prakarsa Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) melalui Yayasan Abdi Bangsa, Bank Muamalat Indonesia Tbk, dan Syarikat Takaful Malaysia Bhd.
Saat ini,  Takaful telah  memiliki  35  jaringan Internasional, yang berkedudukan di berbagai negara Islam. Sedangkan di Indonesia sendiri, Takaful telah memiliki 50 kantor cabang.
Takaful  telah mengantongi berbagai penghargaan  dari masyarakat, di antaranya, “TOP of  MIND” syariah insurance dari Karim Business Consulting, dan “Best Performance Insurance Syariah” dari Majalah Investor.
Takaful juga telah memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2000 untuk sistem Manajemen Mutu dari Det Norske Veritas (DNV) Belanda.

Operasional Perusahaan Takaful , seluruhnya ditopang oleh dana  halal, yang dimiliki oleh PT. Syarikat Takaful Malaysia, selaku  Holding Company,  Islamic Development Bank (IDB), PT. Permodalan Nasional Madani (PNM), Bank Muamalat Indonesia (BMI), PT. Karya Abdi Bangsa, dan Para Pengusaha Muslim sebagai pemegang sahamnya

1 komentar:

  1. Apakah pemegang polis bisa melihat sampai seberapa jumlah premi yang telah mereka bayarkan tiap bulannya ?

    BalasHapus

Cari Artikel

Asuransi Takaful Indonesia

Find Us

Konsultasi Gratis Find Us On Facebook